CAra buat Template Blogspot

.::: Nikan Traffic

Posted by Anonim | Posted in

Nama Iklan: Nikan Traffic
Katagori: Blogger Tips
Label: Tips and Trick
Isi Iklan: Saya adalah penggemar film . Tapi yang paling saya sukai adalah filem horor. beberapa koleksi film horor baik garapan anak bangsa maupun film horor luar negri saya menjadi koleksi pribadi saya. Beberapa filem horor favorit saya adalah film horor yang berbau horor klasik seperti film horor yang memuat cerita berbau Drakula, Vampir dan Mayat hidup (Zombie). Beberapa film favorit yang saya sudah saya koleksi adalah Resident evil (dari seri 1 sampai 4), Land Of Dead(4 referensi temanya berbeda), Blade (1,2,3) dan masih bayak lagi saya juga seneng banget nonton horor slasher. hehehehehe...

Sayangnya belakangan ini saya tidak tau perkembangan film horor terbaru, baik itu Horor Indonesia atau garapan luar Negri. Senang sekali jika temen2 mau berbagi resensi filem horor dengan saya.
Temen 2 bisa share referensi Film baik Filem horor, Filem komedi, Filem Romantis, Film Animasi dengan mengisi form di bawah ini. Data yang temen2 kirim akan di muat langsung di Radhityanotes.com. oh ya jagan lupa link url untuk menuju artikel temen2 di tulis yach, Biar bisa langsung dikunjungi oleh sahabat radhityanptes lain yang membaca referensi Film temen2. Program ini saya buat sebagai bentuk terimakasih kepada pengunjung setia + nambah referensi film baik itu filem baru maupun film lama. Apa lagi temen2 blogger bisa mendapatkan back link kan? urlnya kan di pasang di bawah referensi filem yang temen2 buat? bener ga..?
No tlp/Hp: 085739484518
Alamat: http://www.radhityanotes.com/2010/02/naikan-traffic-dengan-film-terbaru.html
Website/blog: http://www.radhityanotes.com/2010/02/naikan-traffic-dengan-film-terbaru.html
--
Visitor Ip: 202.70.58.16

Semoga Informasi Ini Bermanfaat Cara membuat blog dan berpenghasilan dari blog- Jangan salah ... sesuatu yang sederhana bisa menjadi hal yang luar biasa... Jika anda tau triknya...